Liburan di Pantai Depok

kuliah itu ga tiap hari dan mesti ada hari2 di mana libunya kan.. nah ini ada sedikit cerita tentang liburan aku with temen2 ke pantai depok – jogjakarta.

cerita na begini :

* saat itu hari minggu hari dimana orang2 kebanyakan pada liburan… weitzz.. kita walaupun mahasiswa mesti juga liburan donk biar kayak orang2 sukses yang memanfaatkan hari libur untuk liburan.

kalau boleh jujur na si karna kami jomblo semua saat itu (sekarang juga masih) makannya libur bukan buat jalan with pacar. hehhee….

pada malam sebelumnya (sok lupa malam apa biar ga nyesek) kami ber5 nongkrong seperti biasa.. singkat kata tercetus lah rencana ke’esok hariannya mau ngapain. nah.. disitu lah keluar ide “gimana kalau kita ke pantai depok buat jalan2″ dengan segera na kami semua meng_iya kan rencana itu (biar ada kegiatan hari minggu na).

hari minggu pun datang. siang hari na kami berkumpul di kost ku (karna beda2 kost),  setelah semua kumpul dengan rencana yang semalam di bahas kita berangkat ke pantai dengan senang hati dan penuh senyum (walaupun isinya cowok mua) dengan mobil pribadi tmen ane. *allhamdullilah akhir na juga berangkat*

aku baju item

lagi tawar2an

setelah menempuh perjalanan beberapa jam akhir nya kami sampai dengan selamat sentosa di pantai depok yang terkenal dengan wisata kulinernya. Begitu turun dari mobil karna perut lapar kami langsung berencana makan siang (uda rada sore si), dan menuju ke tempat penjualan ikan2 segar .

Setelah bersusah payah kami memilih milih menu apa yang akan kami makan dan bernegosiasi dengan bersikeras dengan para ibu2 penjual akhirnya kami dapat juga bahan2 makannan yang akan disantap, total belanjanya dulu itu Rp. 63.000,- *seperti biasanya mahasiswa ketika makan bersama2 tetep “patungan” untuk membayarnya dan kami juga seperti itu :)

kemudian sesudah nya kami langsung bergegas mencari tempat memasak untuk bahan2 yang telah kami beli tadi

aa

coba ada ceweknya tentu bukan aku yang bawa

dan tidak jauh dari tempat dimana kami membeli bahan2 tadi bertemulah kami dengan tempat makan yang bisa memasakan bahan2 kami (kan emang gtu di depok mas, belanja kemudian dimasakin), setelah kami menitipkan bahan2 untuk dimasak kami langsung bermain dibibir pantai depok.

*ini loh foto2 na aku ga bo’ong

Jordan yang ambil foto na

biar kayak album sebuah band

setelah capek berfoto ria (walaupun jomblo) kemudian ibu pemasak tadi memanggil kami “mas nya masakan na uda mateng silahkan dimakan” dengan segera lah kami menuju tempat ibu itu memanggil (kok kayak anaknya saja, kan emang kami membayar untuk dimasakan).

dan dengan rasa lelah karna bermain2 di bibir panta kami pun menyantapnya  (akhirnya makan juga toh)

pada malu2 makannya

itu heru namanya yang rakus

dan itu yogi yang rakus namanya

makan2 pun selesai dan kami tidak lupa mengucapkan banyak2 terima kasih kepada ibu yang telah memasakkannya tadi, masakkan na begitu nikmat dan membuat kami kekenyangan, sampai2 kami sulit bergerak menuju pulang ke kost kami masing2. Namun belum sampai kami mengucapkan terima kasih sampai selesai, tiba2 ibu berkata :

*Ibu Pemasak : total semua nya Rp. 58.000,- mas

hahhaha… kami fikir itu gratis ternyata ???? segera lah kami membayar dan bergegas pulang, yang tadi na berat untuk berdiri karna itu kami bisa langsung berdiri dan pergi dari tempat memasak ibu itu.

dan itu lah akhir dari perjalanan “liburan di pantai depok” dengan banyak tawa dan canda yang kami lakukan. semoga kenangan perjalanan ini dapat kami kenang nanti saat tua kelak….

*Jaga selalu pertemanan ini teman,, semoga perjalanan berikut na kita jalan beramai2 dengan membawa pacar kita masing2*

Ditunggu cerita selanjutnya :) salam kenal dan terima kasih dari saya

One thought on “Liburan di Pantai Depok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s